by

PPJNA 98 & Pijar 98 Apresiasi Program Kapolda Banten

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto mempunyai program yang sangat bagus terutama dalam menghadapi Covid-19 dan hubungan dengan masyarakat setempat.

“Saya melihat program Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto sangat bagus menjadikan Banten aman, iman dan sehat serta mewjudukan kebangkitan ekonomi,” kata Ketua Umum PPJNA 98 Anto Kusumayuda dalam pernyataan kepada suaranasional, Kamis (14/1/2020).

Menurut Anto, program Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto dalam menghadapi Covid-19 dengan melibatkan masyarakat menunjukkan cara humanis dalam mengatasi persoalaan pandemi. “Masyarakat akan mendukung langkah Kapolda Banten dalam mengatasi persoalan Covid-19,” jelas Anto.

Baca juga:  Cepat Tangkap Pembobol Data Denny Siregar & tak Tangkap Penyebar Fitnah HRS, Pengamat: Polisi Perlihatkan Ketidakadilan

Anto mengatakan, langkah Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto silaturahim dengan tokoh-tokoh Banten sebagai langkah untuk mendekatkan aparat kepolisian dengan tokoh masyarakat. “Langkah Kapolda Banten agar wilayahnya aman dan hubungan masyarakat dengan polisi makin membaik,” ungkapnya.

Ketua Umum Pijar 98 Sulaiman Haikal mengapresiasi Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto dalam mengatasi Covid-19. “Langkah tegas dan humanis Kapolda Banten dalam mencegah tersebarnya Covid-19,” jelas Sulaiman.

Sulaiman juga melihat Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto memiliki ketegasan dalam mengatasi persaoalan keamanan. “Ketegasan Kapolda Banten layak diacungi jempol,” pungkasnya.

Baca juga:  Pasang Iklan di Facebook, Netizen Cemooh Ahokers.Net

 

Loading...
Loading...

loading...

News Feed