ILC TvOne Cuti Panjang, Ustadz Hilmi Firdausi: Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun

Ustadz Hilmi Firdausi ikut mengomentari acara ILC TvOne yang menyatakan cuti panjang.

“Innalillahi wa inna ila’ihi rooji’uun,” kata Ustadz Hilmi di akun Twitter-nya @Hilmi28.

ILC TvOne cuti panjang, kata Ustadz Hilmi membuat publik sangat kesulitan mencari rujukan informasi yang sangat berimbang di televisi nasional. “Entah kemana lagi publik mencari rujukan informasi yg berimbang di TV Nasional,” katanya.

Ustadz Hilmi merasa sedih acara ILC TvOne yang mengumumkan cuti panjang. “Sedih ketika Bang @karniilyas menyatakan episode kali ini adalah episode perpisahan @ILCtv1 karena tahun depan akan dicutipanjangkan,” pungkasnya.

Pembawa acara Indonesia Lawyers Club (ILC), Karni Ilyas, memberikan pengumuman mengejutkan. ILC akan menayangkan episode terakhir tahun ini dan dilanjutkan dengan cuti panjang.

Pengumuman itu disampaikan Karni Ilyas lewat akun Twitter resminya, Selasa (15/12/2020). Awalnya, dia mengungkap judul episode renungan akhir tahun yang akan tayang malam ini.

“Dear Pencinta ILC: Diskusi kita Selasa, malam ini berjudul “Renungan Akhir Tahun: Dampak Tekanan Ekonomi, Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Isteri.” Selamat menyaksikan.Mohon maaf terlambat mengumumkan,” tulis Karni Ilyas.