HRS Diperiksa, Massa Bayaran Demo Dukung Polisi di Depan Polda Metro Jaya

Massa bayaran demo di depan Polda Metro Jaya saat Habib Rizieq Syihab (HRS) diperiksa dalam kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19, Sabtu (12/12/2020).

Massa bayaran yang mengatasnamakan Barisan Rakyat Bela Negara membawa spanduk yang mendukung aparat polisi memproses hukum HRS. Mereka juga berorasi dengan kalimat kotor yang mengecam HRS.

Walaupun berkerumunan dan melanggar protokol kesehatan Covid-19, aparat kepolisian membiarkan massa bayaran yang berunjuk rasa di depan Polda Metro Jaya.

Baca juga:  Minta tak Layani Debat, Aktivis Politik: PDIP Tahu Sri Mulyani Keok Lawan Rizal Ramli & Kebohongan Utang Luar Negeri akan Terbongkar

Suaranasional mendapat pengakuan beberapa pengunjuk rasa yang dibayar Rp100 ribu membawa spanduk mengecam HRS. “Saya dibayar Rp100 ribu. Itu tidak ada makannya,” ungkap pria yang mengaku bernama Riko.

Senada juga dikatakan Budi yang diajak ikut berdemonstrasi di depan Polda Metro Jaya mendukung aparat polisi memeriksa HRS. “Saya ikut saja bang. Dikasih duit Rp100 ribu,” kata pria yang mengaku berasal dari Priok, Jakarta Utara.

 

Baca juga:  Kader IMM Andi Mahfuri Ditangkap Polisi, KORSA Serukan Mahasiswa Turun ke Jalan