Unggah ‘Polusi Akhlak’, Nikita Mirzani Makin Tajam Serang HRS


Nikita Mirzani belum berhenti mengunggah beberapa kritiknya di Instagram kepada Habib Rizieq Shihab. Kali ini, ia mengunggah sebuah video.



Video tersebut menggambarkan beberapa anak. Pertama, ada seorang anak membuka video di ponselnya ketika tengah berada di sebuah mobil.





Dengan jelas, video itu memperlihatkan Habib Rizieq Shihab tengah berceramah. Sementara, di adegan berikutnya seorang anak tengah menonton televisi.



Di televisi itu juga, anak tersebut melihat Habib Rizieq tengah berceramah. Tapi isi ceramah yang disorot dalam video itu memperlihatkan kalimat-kalimat yang cukup keras.



Ada beberapa kalimat yang dipotong saat Habib Rizieq mengisi acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan. Sementara, ceramah lainnya terlihat diambil dari video lama.



Baca juga:  Tak Hadir Serah Terima Jabatan Gubernur, Netizen: Djarot Ikut Gaya Emak Banteng

Di ujung video, orang tua para anak itu lantas mematikan siaran yang memperlihatkan Habib Rizieq berceramah. Bahkan, mereka langsung memeluk anak-anaknya.



Tak cuma itu, di akhir video itu juga ada sebuah pesan yang diungkapkan. Bahkan, isinya cukup singkat, padat dan pedas.



“Selamatkan anak dari polusi akhlak,” begitu tulisan di akhir video tersebut.



Unggahan itu lantas menuai banyak komentar dari netizen. Tak sedikit yang mendukung Nikita Mirzani.



“Harusnya mereka yg mengerti agama tau bagaimana tata cara bicara seperti apa . Safe indonesia,” tulis netizen.



Perseteruan Nikita Mirzani dan Habib Rizieq memang belum juga selesai. Nikita terus membuat serangan-serangan di media sosialnya.



Baca juga:  SBK: Keberadaan Antek PKI di Era Presiden Jokowi Lebih Parah

Awalnya Nikita Mirzani merasa terganggu karena kepulangan Habib Rizieq disambut begitu banyak orang di Bandara Soekarno-Hatta. Nikita pun mengkritik hal tersebut bahkan menyebut habib tukang obat. Setelah itu, ada seorang ustaz yang membela habib, bahkan menyebut Nikita dengan sapaan yang cukup kasar.



Kejadian itu pun ternyata jadi salah satu isi ceramah Habib Rizieq Shihab di malam harinya di markas Front Pembela Islam (FPI).
(DetikHot)