Pengamat: Rezim Jokowi Punya Target Memasukkan Penjara HRS

Rezim Joko Widodo (Jokowi) mempunyai target memasukkan penjara Habib Rizieq Syihab (HRS). Target memasukkan HRS terlihat serangan terhadap Imam Besar FPI itu dari berbagai arah mulai Presiden sampai Wali Kota Bogor.

Demikian dikatakan pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Ahad (29/11/2020). “HRS dicari-cari kesalahan dan diopinikan di medsos dan media mainstream,” ungkap Muslim.

Muslim mengatakan, Rezim Jokowi sangat terpukul atas penyambutan luar biasa HRS di Bandara Soekarno-Hatta setelah kepulangan dari Arab Saudi. “Rezim Jokowi sangat terpukul atas dukungan HRS dan ini membuat Istana marah besar,” papar Muslim.

Baca juga:  dr Eva Chaniago: Abu Janda Penista Agama

Kata Muslim, target memenjarakan HRS justru membuat Rezim Jokowi dimusuhi umat Islam. “Walaupun ada penggalangan opini melalui ormas Islam bahkan habaib untuk menyudutkan HRS, pendukung Imam Besar FPI makin banyak dan militan,” jelas Muslim.

Muslim mengatakan, Rezim Jokowi menganggap HRS sebagai ancaman bagi kekuasaan. “Terlebih lagi HRS sudah menyatakan menolak UU Omnibus Law Cipta. Ini membuat Rezim Jokowi makin geram dan segera memasukkan HRS ke penjara,” pungkasnya.

 

Baca juga:  Aktivis Politik: Pemiskinan Massif Dilakukan Rezim Jokowi