HUT ke-49 Korpri, Jokowi Ingatkan Pelayanan Tetap Maksimal saat Pandemi


Presiden Joko Widodo(Jokowi) mengucapkan selamat ulang tahun ke-49 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri). Dia berharap pandemi corona tidak menjadi hambatan bagi abdi negara untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.



“Korpri memperingati 49 tahun perjalanannya dalam suasana sulit pandemi Covid-19. Saya berharap, pandemi ini tidak menjadi penghambat, tetapi malah menjadi kesempatan untuk mengabdi kepada Ibu Pertiwi serta memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya melalui akun Twitter resmi @jokowi seperti dilihat MNC Media, Minggu (29/11/2020).





Presiden Jokowi dijadwalkan akan menghadiri puncak peringatan HUT ke-49 Korpri secara virtual.



Ketua Umum Korpri, Zudan Arif Fakrulloh mengajak 4,2 juta aparatur sipil negara (ASN) berdoa bersama untuk bangsa agar pandemi corona segera diangkat dari Tanah Air.



“Saya mengajak marilah 4,2 juta ASN berdoa bersama untuk bangsa kita agar bisa segera diangkat masalah oleh Allah SWT, covid berlalu dan kita memasuki kehidupan normal yang baru,” tutur Zudan saat memberikan pidato sambutan pada acara HUT ke-49 Korpri secara virtual.



(Inews)