by

Wanita Nakal Bertato Bela HRS

Saat ini beredar seorang wanita berambut pirang dan bertato membela Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab (HRS).

ia tidak pernah berkomentar jika ada orang yang mencari ketenaran dengan panjat sosial (pansos), namun ia tidak bisa diam saat seorang Habib dihina oleh banyak orang.

“Gue nakal, gue emang nakal tapi gue gak pernah menghina Habib. Giliran yang menghina Habib gue gak bisa terima, kenapa? Apa jadinya dunia ini tanpa Habib woy. Lu mikir gak sih,” katanya.

Menurutnya, selama ini demo-demo yang ada di Indonesia tidak pernah didengar oleh pemerintah, ia mencontohkan demo UU Cipta Kerja. Sementara para Habib disogok uang miliaran untuk berhenti berdakwah, padahal para Habib membela rakyat dan membela agama Islam namun dimusuhi oleh pemerintah.

Baca juga:  Pilkada Jabar 2018: Jokowi Menang 2019 vs #2019GantiPresiden

“Bilangnya dicekal pemerintah Arab Saudi tapi nyatanya ada bukti kan, pemerintah Arab bilang tanyakan ke pemerintah Anda di Indonesia ‘kenapa Habib Rizieq ngga boleh pulang? Kenapa ada yang nggak ngebolehin Habib Rizieq pulang’. Heh gak sekolah tapi otak dipake, tatoan tapi hati nurani dipake,” kata cewek tersebut.

 

Loading...
Loading...

loading...

News Feed