by

Aktivis 98: Usut & Tangkap Orang yang Terlibat Korupsi Edhy Prabowo

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus mengusut tuntas semua orang yang terlibat di belakang Edhy Prabowo, siapapun tanpa pandang hukum, hukum harus ditegakkan.

Demikian dikatakan aktivis 98 yang tergabung PPJNA 98 dan Barikade 98 dalam rilis kepada suaranasional, Kamis (26/11/2020).

Sekjen PPJNA 98 Abdul Salam Nur Ahmad mengatakan, Prabowo Subianto harus bersikap tegas terhadap para elit Gerindra yang terlibat dalam kasus korupsi Edhy Prabowo.

“Elit Gerindra yang terlibat dalam kasus ini harus dipecat dan diserahkan pada aparat penegak hukum. Prabowo jangan sampai terjebak oleh orang orang yabg berbuat korup, publik sangat menunggu keberanian Prabowo untuk menindak tegas jajarannya yang terlibat skandal Edhy Prabowo,” paparnya.

Baca juga:  Netizen Blokir Akun Twitter Jokowi & Jadi Trending Topic, Bukti Rakyat tak Suka Penguasa Sekarang

Abdul Salam mengatakan, Presiden Jokowi harus mencopot siapapun jajaran menteri yang terlibat skandal Edhy Prabowo, untuk menjaga Marwah dan kewibawaan kabinet. “Jika ada di jajaran menteri yang merasa ada keterlibatan atas skandal Edhy Prabowo untuk secara kesatria mundur dari jabatannya,” ungkapnya.

Budy Hermansyah Ketua Barikade 98 Jabar mengatakan, siapapun yang terlibat bersama Edhy Prabowo harus ditangkap, KPK harus mengusut tuntas tegakkan supremasi hukum tanpa pandang bulu kejar koruptor sampai manapun

“Walaupun sampai langit ke tujuh kejar tangkap karena akan merusak sendi sendi kehidupan berbangsa dan bernegara, apalagi rakyat sedang susah ekonomi akibat Covid 19, malahan Edhy Prabowo dan ganknya melakukan tindakan korupsi sangat ironi dan merupakan perbuatan kejam,” ungkapnya.

Baca juga:  Budi Gunawan Bisa Atasi Terorisme secara Komprehensif

 

Loading...
Loading...

loading...

News Feed