by

Gatot Nurmantyo Tiba-Tiba Muncul di Kota Bekasi, Ada Apa?

Jenderal (Purnawirawan) Gatot Nurmantyo kembali muncul. Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) itu menampakkan diri di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dari informasi tertulis yang disampaikan Penerangan Komando Distrik Militer 0507/Bekasi dilansir VIVA Militer, Jenderal TNI Gatot muncul di Kompleks Seroja, Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Rabu 25 November 2020.

Panglma TNI ke-19 itu berkunjung ke Kompleks Seroja untuk mengunjungi para veteran perang operasi Seroja, Timor Timur. Jenderal asal Tegal, Jawa Tengah itu datang sebagai pimpinan rombongan Paguyuban Pandu Tidar alias alumni Akademi Militer 1982.

Kehadiran Gatot disambut oleh Komandan Koramil 03/Teluk Pecung, Kapten Arm Sugiyanto dan Ketua Forum Komunikasi Pejuang dan Warakawuri Operasi Seroja Timor Timur, Kolonel Infanteri (Purnawirawan) Ronny Muaya.

Di tempat itu, Jenderal TNI Gatot menyerahkan bantuan dari Paguyuban Pandu Tidar, berupa alat bantu kaki palsu dan tangan palsu bagi para veteran. Dia juga memberikan 200 lebih paket kabutuhan pokok.

Jenderal TNI Gatot sudah lama tak tampil di muka umum. Bahkan, dia tak bisa hadir ketika diundag ke Istana Negara, untuk menerima penghargaan Bintang Mahaputera dari Presiden Joko Widodo.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed