Selain Benturkan TNI-Umat Islam, PKC Melalui Parpol di Indonesia Adu Domba Antar Umat Beragama

Partai Komunis Cina (PKC) yang sudah melakukan kerja sama dengan partai politik (Parpol) di Indonesia melakukan adu domba antar umat beragama. PKC menganggap TNI, Umat beragama ancaman atas penyebaran ideologi komunis Cina.

Demikian dikatakan pengamat kebijakan publik Amir Hamzah kepada suaranasional, Senin (23/11/2020). “Umat beragama baik Islam, Katolik, Kristen, Hindu, Buddha sangat antikomunis Cina,” papar Amir Hamzah.

Kata Amir Hamzah, persoalan bangsa Indonesia adanya parpol yang mempunyai kerja sama dengan PKC. “Komunis sukanya melakukan adu domba. TNI, Umat beragama menjadi ancaman bagi komunis Cina,” paparnya.

Amir Hamzah mengatakan, dalam menjalankan operasinya PKC yang sudah melakukan kerja sama parpol melakukan penyusupan di semua institusi negara maupun ormasi di Indonesia. “Kejadian penyusupan itu terjadi pada saat ini. Ini yang harus diwaspadai,” jelas Amir Hamzah.

Kata Amir Hamzah, publik sudah mengetahui parpol di Indonesia yang melakukan kerja sama dengan PKC. “Informasinya tersebar di berbagai media massa,” pungkas Amir Hamzah.