by

Kiai NU Dukung TNI/Polri Mencopot Baliho HRS

Pencopotan baliho Habib Rizieq Syihab (HRS) oleh TNI dan Polri banyak menuai sorotan tak terkecuali, Tokoh Nahdhatul Ulama (NU) KH Nuril Arifin alias Gus Nuril.

Dia mengaku mendukung atas instruksi yang diberikan Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman yang mengklaim pencopotan baliho Rizieq adalah perintahnya.

Pengasuh Pondok Pesantren Soko Tunggal Semarang itu meminta semua kalangan tak melihat perintah pencopotan baliho itu bukan cuma perkara karena bergambar wajah HRS.

“Kita harus dukung seribu persen, yang dilakukan TNI dan Polri sudah tepat. Jangan melihatnya hanya semata-mata itu baliho, itu spanduk saja. Tapi harus dilihat lebih dalam apa yang sudah dilakukan Habib Rizieq selama ini,” kata pria yang akrab disapa Gus Nuril, Ahad (22/11/2020) dikutip suara.com.

Baca juga:  Ngeri, Hak Angket DPRD DKI Bisa Seret Jokowi ke Penjara

Tak hanya itu, Gus Nuril pun menangang HRS untuk muncul langsung menghadapi TNI dan Polri.

“Kalau berani mbok ya sekarang muncul. Tampil dong di depan, hadapi langsung TNI dan Polri. Jangan hanya bisanya menghina saat khotbah atau orasi.”

“Tunjukkan kebesaran jiwanya. Katanya seorang pelindung dan pengayom umat, jangan pendukungnya yang dikorbankan,” sambung dia.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed