by

Awalnya Tolak HRS, Laskar Pendekar Banten Minta Maaf ke Habib Rizieq & Ulama

Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) menyampaikan klarifikasi terkait aksi deklarasi penolakan Habib Rizieq Syihab (HRS) datang ke wilayah Provinsi Banten yang dilakukan sejumlah ormas pada Jumat (20/11/2020) sore, di Alun-alun Barat Kota Serang.

Dalam video berdurasi 1 menit 27 detik yang beredar luas itu, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lapbas menyampaikan klarifikasinya serta menyampaikan permintaan maaf atas aksi penolakan kedatangan Habib Rizieq tersebut.

“Saya atas nama pribadi, Haji Sunjana selaku Sekjen DPP Lapbas dan disamping kanan saya Ketua DPD Lapbas Provinsi Banten Bapak Agus dan disamping kiri saya Sekjen DPD Lapbas Banten Bapak Amar mengucapkan permohonan maaf kepada Habib Rizieq dan para ulama, para kiyai yang ada di Provinsi Banten, umumnya di Indonesia,” ucap pria dalam video yang diterima awak media, Jumat (20/11/2020) malam.

Baca juga:  Gubernur NTB Datang, Peserta Seminar: Capres

Sebelumnya, sejumlah ormas menggelar aksi deklarasi penolakan kedatangan Habib Rizieq ke Provinsi Banten pada Jumat (20/11/2020) sore, di Alun-alun Barat Kota Serang.

Massa aksi yang mengaku dari Anshor, Banser, Lapbas dan Peguron Jalak Banten menyampaikan keresahannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab.

“Kami dari Banten siap menolak Rizieq Shihab yang telah membuat resah di wilayah Banten. Kami tidak ingin dengan ujaran kebencian terhadap ulama, TNI, Polri dan pemerintah,” kata perwakilan massa aksi, Siti Komariha.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed