Relawan Jokowi Minta Fadjroel Mundur

Fadjroel Rachman lebih mundur dari jabatannya karena berbagai pernyataannya membuat citra buruk Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Fadjroel lebih baik mundur. Kinerjanya sebagai Jubir Presiden Jokowi sangat buruk,” kata Ketua relawan Jokowi yang tergabung dalam Jokowi Kerja (Joker) Bagas Hermansyah dalam pernyataan kepada suaranasional, Senin (16/11/2020).

Menurut Bagas, berbagai pernyataan Fadjroel membuat citra buruk pemerintahan Jokowi. “Pernyataan Fadjroel yang suka memotong pembicaraan dalam setiap acara diskusi menunjukkan tidak dewasanya dalam menyampaikan pesan-pesan pemerintah,” jelas Bagas.

Baca juga:  Jika Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, GBM: Hasil Kecurangan

Kata Bagas, Fadjroel belum bisa menempatkan sebagai juru bicara yang baik buat pemerintah. “Kami lebih setuju pernyataan Pak Moeldoko, pernyataan Fadjroel tidak bisa mengatasnamakan Istana maupun Juru Bicara Presiden Jokowi,” ungkapnya.

Selain itu, Bagas mendesak Presiden Jokowi mendesak Presiden memecat Fadjroel sebagai juru bicara. “Ganti juru bicara yang bagus dan bisa menyampaikan pesan secara baik untuk rakyat Indonesia,” pungkas Bagas.

Baca juga:  Lawan KPK, Ahok Makar Terhadap NKRI dan Harus Ditangkap