HRS-UAS Bertemu, Pengamat: Bersatunya Kekuatan Umat Islam

Pertemuan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab (HRS) dengan Ustadz Abdul Somad (UAS) menunjukkan bersatunya kekuatan Umat Islam.

“UAS dan HRS bertemu di Markaz Syariah Megamendung Kabupaten Bogor menunjukkan bersatunya kekuatan umat Islam,” kata pengamat politik dan sosial Muhammad Yunus Hanis kepada suaranasional, Jumat (13/11/2020).

Menurut Yunus, Rezim zalim makin kelimpungan atas pertemuan UAS dengan HRS di Markaz Syariah Megamendung, Kabupaten Bogor. “UAS dan HRS memiliki pendukung yang militan dan tanpa bayaran,” jelas Yunus.

Baca juga:  Di Medsos Muncul Gerakan Dukung Dubes Arab Saudi

Yunus mengatakan, pasca pertemuan UAS dengan HRS harus ditindaklanjuti dengan program-program nyata memperkuat umat Islam. “Harus juga ditindaklanjuti kekuatan di bidang ekonomi, politik, sosial dan budaya termasuk dalam menghadapi buzzer yang selalu menyebarkan fitnah,” ungkapnya.

UAS silaturahmi menemui HRS di Markaz Syariah Agrikultural FPI di Mega Mendung, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/11/2020).

Keduanya berpelukan dan bersalaman. Para ulama, Habaib dan tokoh yang hadir menjadi saksi bahwa para Ulama dan umat semua masih dan tetap berada dalam satu barisan yang kokoh.

Baca juga:  Contohkan Budaya Baru yang Baik, Habib Umar: Ajak Warga Jakarta Sambut Pelepasan Anies Baswedan