Refleksi Maulid Nabi Besar Muhamad SAW : Do’a & Sholawat untuk Kedamaian dan Keselamatan Negeri

Diutusnya Nabi Muhamad SAW sebagai pembawa risalah ke Islaman untuk pencerahan ummat manusia dan pembawa Rahmat untuk seluruh ummat di dunia. Spirit perjuangan Rasulullah Muhamad SAW menjadi kekuatan dan keberkahan khususnya untuk ummat Islam dan seluruh rakyat Indonesia untuk mewujudkan bangsa dan negara yang kuat, maju, adil dan makmur.

Demikian dikatakan Abdul Salam Nur Ahmad Sekjen PPJNA 98 juga merupakan salah satu tokoh Barikade 98 kepada suaranasional, Kamis (29/10/2020).

Baca juga:  Politikus PDIP: Ayah Prabowo Separatis PRRI

Budy Hermansyah Presidium JarNas 98 Bergerak mengatakan, tekad perjuangan yang kuat, kejujuran, kesabaran, kesederhanaan, ketawadhuan serta kepekaan dan tanggungjawab sama masyarakat kecil Rasulullah diikuti jejaknya oleh Presiden Jokowi. “Jokowi selalu peka peduli menyayangi masyarakat kecil, walaupun dibully, difitnah, dicaci maki Presiden Jokowi tetap sabar sebagaimana diajarkan oleh Nabi Besar Muhamad SAW,” ungkapnya.

Abdul Salam berharap dalam momen maulid Nabi Besar Muhamad SAW memancarkan energi dan cahaya Nur Muhamad menerangi memberikan kekuatan pada seluruh warga bangsa dan negara Indonesia untuk selalu bersatu bahu membahu dalam menghadapi setiap ujian. “Nur Muhamad mewujudkan Indonesia yang aman damai dan dilimpahkan keberkahan dan keselamatan, Aamiin YRA,” pungkasnya

Baca juga:  Cak Nun Sebut Ada Keturunan PKI Jadi Staf Presiden