by

Bincang Bisnis Anak Muda Lamongan di WEGO

Lamongan, Minggu (25/10) di aula Wego, Deket, Lamongan, digelar acara bagi para pengusaha kecil menengah (UKM) Lamongan yang bertajuk “sumpah Pemuda Lamongan, Bincang Bisnis Anak Muda”.

Hadir sebagai pembicara pada kesempatan itu Ir Suhandoyo sebagai pendiri dan pemilik tempat wisata edukasi Gondang (Wego), calon bupati Lamongan dari jalur independen dan Prov Among Ebo yang dikenal sebagai mentoring pelatihan otak kanan dengan pengalamannya keliling 87 negara.

Dalam acara tersebut Prov Among memuji ide kreatif dan langkah Ir Handoyo untuk pembangunan Lamongan. Salah satunya adalah keberadaan Wego dengan banyak memunculkan lapangan kerja bagi masyarakat sekitar. Satu hal yang menjadi saran untuk kesempurnaan Wego agar sekelas Singapura adalah perlu kiranya menambah pasukan kebersihan.

Baca juga:  Petugas Gabungan Menyisir Semanding Tuban Temukan Pabrik Arak

Selanjutnya tampil pembicara kedua yakni Ir Suhandoyo yang bangga memiliki anak muda kelahiran Lamongan yang mampu keliling 87 negara dengan misi pencerdasan intelektual manusia. Selanjutnya memberikan tantangan kepada Prov Ebo sebagai putra kelahiran Lamongan untuk tergerak memajukan UMKM di Lamongan.

Ir Suhandoyo menyampaikan 3 hal utama yang akan dilakukan demi kemajuan Lamongan, termasuk penggalian minat dan bakat penduduk Lamongan.

Setelah sesien tanya jawab dan acara pembukaan diakhiri, maka kemudian dilanjutkan dengan acara Diklat sukses berkarir dan menjadi pemimpin bersama Prov Among Kurnia Ebo. (Yunus Hanis Syam)

Loading...
Loading...

loading...

News Feed