by

Pangeran Brunei Abdul Azim Meninggal Akibat HIV/AIDS?

Saat ini beredar kabar Pangeran Brunei Abdul Azim meninggal akibat penyakit HIV/AIDS. Kabar itu menyebutkan, hidup glamor dan mendukung LGBT menjadi penyebab pewaris Kerajaan Brunei itu terkena penyakit HIV/AIDS.

Dilansir dari The Strait Times, Minggu (25/10/2020), menurut laporan berita, seorang sumber dari Brunei mengungkapkan, Pangeran Abdul Azim telah dirawat di rumah sakit beberapa lama. Namun, tidak dijelaskan penyakit yang diderita Pangeran Abdul Azim.

Pangeran Abdul Azim meninggal Sabtu (24/10) pada pukul 10.08 waktu setempat. Dia dimakamkan di Royal Mausoleum di ibu kota sore waktu setempat.

Baca juga:  Terbongkar, Pendukung LGBT Manipulasi Data

Kematian Pangeran Brunei diumumkan secara resmi melalui radio dan koran setempat. Pangeran yang meninggal pada usia 38 tahun itu pernah belajar di Sekolah Internasional Brunei, Lembaga Raffles Singapura dan Universitas Oxford Brookes.

Perez Hilton pernah menuding Pangeran Azim adalah seorang gay. “Saya menduga Sultan Brunei tidak tahu. Saya tahu itu karena pernah bertemu Pangeran Azim,” kata Perez di akun YouTube miliknya.

Pada tahun 2017, Pangeran Azim pernah terlihat bersama Pamela Anderson di pesta peluncuran koleksi lingerie terbaru Coco De Mer.

Baca juga:  Antisipasi Bencana Banjir, TNI-Rakyat Bersihkan Pintu Air Kali Konang

Pada acara tersebut, pangeran yang mangkat pada usia 38 tahun tersebut terlihat mengenakan baju transparan bermotif zebra dan topi bergaya bangsawan.

Dikutip dari Consortpr.com, pangeran Azim juga pernah berpesta dengan pemain ski gay Gus Kenworthy dan trans puan konservatif Caitlyn Jenner.

Belinda Carlisle, yang memiliki seorang putra gay, juga tampil di ulang tahun Pangeran Azim

 

Loading...
Loading...

loading...

News Feed