by

TNI Bersinergi dengan Warga Desa Kacangan Bangun Jalan Rabat Beton

LAMONGAN – Personel TNI jajaran Koramil 0812/12 Modo berperan aktif bau membau bersama warga desa kacangan, kecamatan modo Lamongan melaksanakan kegiatan pembangunan jalan rabat beton dengan panjang 66,75 meter dan lebar 4 meter volume 0,20 meter, tepatnya di jalan kacangan – sidomulyo. Pada rabu (21/10/2020).

Pembangunan jalan rabat beton tersebut di laksanakan dalam rangka percepatan perbaikan infrastruktur yang di canangkan pemerintah, sehingga TNI khususnya anggota Koramil Modo ini bersama warga setempat pun bergotong royong mengerjakan program ini. ” Kegiatan ini sebagai sebagai wujud sinergitas TNI dan rakyat”, ungkap Kapten Arm Hari.

Baca juga:  Olah Sampah Jadi Tenaga Listrik, Anies Gandeng BPPT

Sementara, Kepala Desa Mujiono mengatakan, “Masyarakat desa kacangan melalui sangat berterima kasih kepada TNI Koramil Modo yang telah turut serta membantu dalam membangun jalan rabat beton.

Ditambahkan oleh Kepala Desa Mujiono, “Kegiatan ini pembangunan jalan rabat beton ini bisa lebih cepat dari yang direncanakan. Ia berharap kepada prajurit TNI agar kedepannya selalu berada di tengah tengah masyarakat baik dalam pembangunan infrastruktur maupun kegiatan yang lainnya”, tandasnya. (rinto caem).

Loading...
Loading...

loading...

News Feed