KMPK Minta Rezim Jokowi Bertaubat

Rezim Joko Widodo (Jokowi) harus bertaubat karena banyak mengecewakan rakyat atas sikapnya yang bersikeras dengan UU Omnibus Law Cipta Kerja.

“Rezim Jokowi harus bertobat atas sikapnya yang menolak aspirasi rakyat termasuk dari NU, Muhammadiyah dan MUI,” kata anggota Koalisi Masyarakat Penegak Kedaulatan (KMPK) Rina Triningsih kepada suaranasional, Rabu (21/10/2020).

Kata Rina, rakyat Indonesia sudah berusaha dengan demo, nasihati Presiden Jokowi untuk menolak UU Omnibus Law Cipta namun diabaikan. “Saatnya kita berdoa agar Rezim Jokowi banyak bertobat saja,” jelasnya.

Baca juga:  PPJNA 98: Lecehkan NU & Muhammadiyah, Copot Nadiem Makarim

Rina mengatakan, seseorang yang berkuasa harusnya bisa bermanfaat untuk masyarakat. “Bukan menunjukkan keangkuhan dan merasa hebat dengan tidak mendengar aspirasi rakyat,” ungkap Rina.

Menurut alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) ini, rakyat hanya bisa berdoa untuk kemenangan masyarakat dan membukukan pintu taubat untuk penguasa. “Doa merupakan kekuatan yang maha dahsyat untuk membawa kemenangan rakyat,” pungkasnya.

Baca juga:  Yusril Ingatkan Bahaya Politik & Islam Dipisah