by

PPJNA 98: 1 Tahun Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin Berhasil Baik

Satu tahun Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin berhasil dengan baik seperti bisa mengatasi Covid-19, penegakan hukum sehingga kepercayaan kepada penguasa makin meningkat.

“Satu tahun Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf berhasil sangat baik. Kasus Covid-19 bisa tertangani, bantuan rakyat tersalurkan dengan baik,” kata Ketua Umum Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis 98 (PPJNA 98) Anto Kusumayuda kepada suaranasional, Selasa (20/10/2020).

Kata alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) ini, rakyat yang terkena dampak Covid-19 bisa diatasi pemerintahan Jokowi-Ma’ruf secara baik. “Koordinasi pemerintahan Pusat dan Daerah dalam mengatasi dampak Covid-19 untuk rakyat sangat baik, penyaluran sembako maupun bantuan kesehataan tertangani secara sempurna,” jelas Anto.

Baca juga:  Fadjroel Tuding Grup Saracen Penyebar SARA Berbayar Atas Nama 'Umat'

UU Omnibus Law Cipta Kerja, kata Anto merupakan langkah maju pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam mengatasi persoalan ekonomi. “UU Omnibus Law Cipta menumbuhkan perekonomian Indonesia dan memberikan kemudahan bagi investor,” ungkap Anto.

Sedangkan Sekjen PPJNA 98 Abdul Salam Nur Ahmad memuji pemerintahan Jokowi-Ma’ruf dalam penegakan hukum. “Kasus Jiwasraya dan Djoko Tjandra yang merugikan negara triliunan rupiah bisa dibongkar. Tuduhan pemerintahan Jokowi-Ma’ruf berpihak ke koruptor tidak berdasar sama sekali,” jelas Abdul Salam.

Stabilitas keamanan satu tahun Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf, kata Abdul Salam sangat baik. “Berbagai demo yang berupaya menggoyang pemerintahan bisa diatasi secara baik. Ini prestasi yang sangat membanggakan,” pungkasnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed