by

Anggota Polsek Bogor Timur Lakukan Pengamanan Penyaluran Bantuan Tunai Kemensos

Sejumlah personel Polsek Bogor Timur melakukan pengamanan penyaluran bantuan tunai dari Kemensos RI, di Kantor Pos Baranangsiang, Senin (19/10/2020).

Mengingat saat ini masih terjadi penyebaran covid 19, Kapolsek Bogor Timur Kompol Wagiman meminta seluruh personelnya agar terus menghimbau seluruh penerima bantuan agar menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan).

Berdasarkan pantauan di lapangan, personil kepolisian melakukan pengaturan kepada masyarakat agar menjaga jarak saat mengantri atau mengambil bantuan tunai tahap 7 tersebut.

Ditemui saat berjaga, Kapolsek Bogor Timur Kompol Wagiman menjelaskan, pihaknya terus melakukan himbauan dan sosialisasi kepada warga agar menerapkan protokoler kesehatan.

Baca juga:  Kapolresta Bogor Kota: Tak Menutup Kemungkinan HRS Dipanggil

“Terutama 3M, saya perintahkan seluruh personil agar memberikan himbauan  dan langsung melakukan pengaturan jaga jarak dilapangan, dan jika ada yang tidak menggunakan masker, kita langsung berikan agar langsung dipakai,” terangnya.

Menurut informasi, Masih kata Kompol Wagiman, sedikitnya ada 252 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di Kelurahan Tajur yang mendapat bantuan dari Kemensos RI sebesar 300 ribu.

“Alhamdulilah proses penyaluran bantuan berjalan lancar, aman dan terkendali. Masyarakat senang dapat bantuan, kita pun senang masyarakat mengikuti arahan kita mengenai 3M,” tandasnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed