by

Jelang Pilkada, Menantu Jokowi Memakai Jubah

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Muhammad Bobby Afif Nasution (Bobby Nasution) memakai jubah saat melakukan kunjungan di Majelis Zikir Pimpinan Tuan Guru Batak (TGB), Dr Ahmad Sabban Rajagukguk, Jumat (16/10/2020).

Bobby Nasution mendapatkan dukungan penuh dari alim ulama, mursyid, khalifah, ustad, tuan guru dan jamaah yang hadir.

Seluruh komponen umat itu kemudian berkumpul dalam satu wadah relawan bernama Mulia Medan Center (MMC) yang mendeklarasikan dukungan untuk Bobby Nasution.

Direktur MMC, Muhammad Ikhyar Velayati Harahap, pada kesempatan itu berharap agar permainan politik identitas, hoax hingga isu sara tidak terjadi di Pilkada Medan.

Baca juga:  Dedengkot JIL Pendukung Ahok Tuding Demo Besar 4 November Hanya Pendukung Agus dan Anies

“Jangan sampai isu pecah belah, hoax, politik identitas, sara, pada saat pilpres 2019 terulang. Yang rugi adalah umat dan itu lama terobati. Saya ingin para ustaz ikut mencegah info hoax di Pilkada Medan,” kata Ikhyar.

Sementara itu, Bobby Nasution berterima kasih dan bersyukur atas dukungan para ulama, ustad hingga tuan guru.

Kepada jamaah, Bobby Nasution kembali menegaskan agat umat bersatu demi tujuan mulia membenahi Medan menjadi kota yang berkah.

“Jangan terpecah belah, kita semua harus berkolaborasi untuk tujuan mulia. Kuatkan hati kita semua, saya mohon doa dan dukungan agar kita mampu wujudkan keberkahan di kota Medan,” pinta Bobby.

Baca juga:  Blunder Kasus SARA, Pendukung Petahana Nilai Ahok Potensi Kalah

Ikut mendampingi Bobby Nasution pada kesempatan itu juru bicara Prabowo Subianto, Daniel Ahzar Simanjuntak, Bupati Tapteng Bachtiar Sibarani juga tampak hadir.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed