Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin Dikabarkan Kecelakaan Sepeda


Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Golkar Azis Syamsuddin dikabarkan mengalami kecelakaan di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (16/10).



Kabar kecelakaan Azis itu dikonfirmasi koleganya, Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Sejauh ini, kata Dasco, dirinya mendengar kondisi Azis baik-baik saja.





“Katanya karena naik sepeda atau apa, tapi tidak apa-apa,” kata Dasco kepada CNNIndonesia.com, Jumat (16/10).



Dasco mengaku belum bisa memberikan informasi detail. Sebab ia juga masih mencari informasi terkait kejadian yang dialami Azis itu.



Hal yang sama juga disampaikan Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar. Dia mengatakan pihaknya masih memastikan informasi tersebut.



Baca juga:  Pernikahan Mewah dan Mahal, Kebaya Menantu Presiden Joko Bertahtakan Berlian

“Sedang kami cek,” tulis Indra melalui pesan singkat kepada CNNIndonesia.com, Jumat (16/10).



Sementara itu, siang ini Azis dijadwalkan melakukan pertemuan dengan sejumlah wartawan di kawasan Tangerang Selatan. Namun jelang acara itu, ia dikabarkan batal hadir karena mengalami kecelakaan.



Azis adalah kader senior Partai Golkar. Pada periode lalu, ia menjabat sebagai Ketua Komisi III DPR RI. Saat periode 2019-2024 dimulai, ia dipercaya sebagai Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Politik dan Keamanan.



Belakangan ini, ia juga dikenal publik sebagai pemimpin rapat pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja yang digelar pada Senin (5/10).



Baca juga:  Semangat Kemerdekaan, Putra-putri KB Al-Azhar Antusias Ikuti Lomba

Hingga kini, draf final RUU Cipta Kerja yang telah disahkan itu belum juga dipublikasikan. DPR juga telah menyerahkan draf tersebut kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).



Penolakan terhadap Omnibus Law Cipta Kerja terus berlanjut hingga kini. Demonstrasi dari berbagai kalangan masyarakat digelar di sejumlah daerah. Hari ini massa mahasiswa kembali menggelar demo menolak undang-undang yang telah disahkan DPR dan pemerintah itu.



(dhf/pmg/cnnindonesia)