Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas & Babinsa Kelurahan Kedung Badak

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedung Badak Polsek Tanah Sareal Polresta Bogor kota Aiptu Agus Hidayat dan Babinsa Kelurahan Kedung Badak Peltu Subandrio melaksanakan kegiatan patroli dialogis dalam rangka memberikan himbauan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) kepada warga Masyarakat terkait Virus Corona Covid-19, Sabtu  (10/10/2020).

Dua personil pelayan dan pembina masyarakat ini melaksanakan patroli dialogis di komplek Toserba Yogya Mall di Jalab KH Soleh Iskandar kota Bogor dengan sasaran para karyawan dan pengunjung  Yogya Mall.

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kedung Badak menghimbau kepada petugas sekuriti agar lebih tegas dalam menjalankan protokol kesehatan kepada karyawan dan pengunjung  Yogya mall guna antisipasi penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar di wilayah kota Bogor