Bhabinkantibmas Kelurahan Katulampa Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 ke Ojek Pangkalan


Sejumlah Opang (Ojeg Pangkalan) di Jalan Bendungan Dam Rt.03/Rw.19 Kelurahan Katulampa, Bogor Timur – Kota Bogor mendapat himbauan protokol kesehatan dari Seh Ahmad SH.MH Bhabinkantibmas Kelurahan Katulampa, Kamis (08/10/2020).



Seh Ahmad didampingi Babinsa Kelurahan Kutulampa meminta para ojek pangkalan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan orang lain (physical distancing) terutama saat mengantar /bonceng penumpang, hal ini tentunya untuk mencegah/menekan terpaparnya warga kota Bogor dari Covid-19

Baca juga:  Juni 2020, Perceraian di Kota Bogor Naik




“Seperti arahan yang disampaika Kapolresta Bogor Kota, melalui Kapolsek Bogor Timur, kami seluruh anggota Polresta Bogor Kota harus aktif melakukan sosialisasi dan himbauan terkait Prokes kepada warga masyarakat,” ungkap Seh Ahmad SH.MH Bhabinkantibmas Kelurahan Katulampa.



Masih kata Seh Ahmad, tentunya itu sudah menjadi aturan saat ini, di mana untuk menekan penyebaran Covid 19 dan pencegahannya itu harus dipatuhi.



“Hendaknya masyarakat menjadi lebih sadar akan bahaya covid ini, dan senantiasa selalu mentaati protokel kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Yuk bersama-sama lawan Covid-19,” pungkasnya.

Baca juga:  Polresta Bogor Kota Amankan Jalur Perjalanan VVIP Wapres