Binmas Polresta Bogor Kota Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19

Menekan tingginya penyebaran Covid-19 di Kota Bogor, sosialisasi protokoler kesehatan dan Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) terus dilakukan Satuan Binmas Polresta Bogor Kota kepada warga masyarakat.

Kali ini, dipimpin langsung Kasat Binmas Polresta Bogor Kota Kompol. H Komarudin melaksanakan sosialisasi AKB dan protokol kesehatan dengan menyambangi komunitas peduli lingkungan Ciliwung, di Kali Ciliwung, Sukaresmi, Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu (7/10/2020).

Di hadapan anggota dan ketua Komunitas Peduli lingkungan Ciliwung, Kasat binmas polresta bogor kota Kompol. H Komarudin menyampaikan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas.

“Alhamdulillah, karena memang mereka bergerak dibidang sosial, mereka faham dan sepakat untuk membantu kami dalam menyampaikan 3M dan protokoler kesehatan kepada masyarakat di masa pandemi ini,” ungkapnya.

Kata Kompol Komarudin, seluruh lapisan masyarakat harus bersama-sama melawan Covid 19, agar semua cepat berlalu dan kehidupan bisa kembali normal.

“Diharapkan semakin banyak masyarakat yang mengerti dengan kondisi saat ini dan semakin banyak yang ikut menyampaikan protokoler dan sadar untuk menerapkan protokoler kesehatan, tingkat penyebaran akan berhasil ditekan, Kota Bogor dan Indonesia pasti bebas dari Covid-19 ini,” pungkasnya.