by

KAMI Diancam & Dipersekusi, Pengamat: Rezim Jokowi Menuju Kejatuhan

Rezim Joko Widodo (Jokowi) menuju kejatuhan akan tindakan yang mengancam dan memperkusi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).

“Rezim Jokowi menunju kejatuhan akan tindakan yang mengancam dan memperkusi KAMI,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Jumat (2/10/2020).

Menurut Muslim, pasca ancaman dan persekusi, rakyat makin solid mendukung KAMI dan Gatot Nurmantyo. “Rezim Jokowi makin dibesi oleh rakyat atas tindakan yang tidak sopan kepada para purnawirawan TNI termasuk Gatot Nurmantyo,” paparnya.

Muslim mengatakan, penguasa yang akan jatuh biasanya terlihat panik dengan gerakan moral. “KAMI itu gerakan moral terdiri para intelektual dan tidak ada upaya menjatuhkan penguasa namun disikapi berlebihan oleh Rezim Jokowi. Itu blunder yang dilakukan Rezim Jokowi,” jelas Muslim.

Baca juga:  Kapolres Aceh Utara Diperiksa Laksanakan Operasi Waria, Ada Kelompok Besar Pendukung LGBT di Lingkar Kekuasaan

Kata Muslim, Rezim Jokowi sudah tidak punya legitimasi di mata rakyat dan berupaya menyewa lembaga survei untuk penggiringan opini. “Saat ini rakyat sudah cerdas, lembaga survei bayaran untuk menggiring opini Jokowi masih dipercaya rakyat,” papar Muslim.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed