by

Beberapa Kepala Desa di Lamongan Didatangani Timses YesBro

Beberapa kepala desa di Kabupaten Lamongan didatangani tim sukses (Timses) Pasangan Yuhronur Efendi-Abdul Rouf (YesBro). Timses ini meminta kepala desa mengarahkan warganya untuk memilih pasangan YesBro.

Suaranasional mendapat pengakuan, seorang kepala desa yang namanya minta dirahasiakan didatangani timses YesBro. “Saya didatangani timses YesBro untuk mengarahkan warga memilih YesBro,” ungkapnya.

Kepala desa itu mengatakan, timses YesBro juga menjanjikan imbalasan beberapa uang. “Ada uang muka segala, saya menolak halus. Kepala desa itu harus netral tidak boleh memihak salah satu calon kepala desa,” paparnya.

Baca juga:  Hartoyo Si Homoseksual dan Pembela LGBT Sebut Kiki Syahnakri Jenderal Bodoh

Gerilya timses YesBro juga menyasar kepala desa lain di Kecamatan Glagah. Seorang kepala yang namanya tidak boleh disebutkan mengatakan, beberapa hari yang lalu timses YesBro mendatangi rumah. “Mereka datang secara ramah, dan meminta saya untuk memenangkan YesBro. Saya tolak secara halus,” paparnya.

Kepala desa itu mengatakan, timses YesBro memberikan janji pengaspalan dan pinjaman bagi warga jika berhasil memenangkan pasangan nomor urut dua itu. “Saya dijanjikan banyak timses YesBro. Sebelum pulang mereka juga kasih duit tetapi saya tolak secara halus,” pungkasnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed