by

Mushola di Tangerang Dicorat-Coret Tulisan ‘Anti Khilafah’ & Al Quran Disobek

Beredar video Mushola Darussalam Perumahan Elok, Gelam, Pasar Kemis, Tangerang dicoret-coret ‘Anti Khilafah’, ‘Saya Kafir’, ‘Islam Tidak Harmoni’, Selasa (29/9/2020).

Adapun kronologi kejadiannya, jam 15.30 WIB Pelda Pelda Kusdi (Babinsa 1) dan Serda Muhardinata (Babinsa 2 Kel Kuta jaya) Mendapat informasi dari Warga Perumahan Villa Tangerang Elok Rt 5/8 Kel. Kutajaya Kec. Pasar Kemis

“Pada Pukul 16.00 Wib Babinsa 1 dan 2 tiba di Lokasi (Mushola Darus salam) dan menyarankan Untuk melaporkan kejadian tersebut ke Pihak Polsek Pasar serta menanyakan asal mula kejadian,” tulis kronologi kejadian yang diterima suaranasional.

Baca juga:  Tokoh Tionghoa Kagum Aksi Bela Palestina

Menurut keterangan Saksi 1 pada Pukul 15.30 Wib atas nama Rifki Hermawan, memasuki Mushola Darussalam bertujuan untuk melaksanakan Azan Ashar.

Namun pada saat memasuki mushola kondisi sudah dicoret-coret temboknya, sajadah digunting, Al Quran dicoret.

Selanjutnya saksi Rifki Hermawan lansung melapor ke saksi 2 dan 3 atas nama Samsu Firman dan Suhadi menuju mushola dengan tujuan mengamankan barang bukti serta melaporkan kejadian tersebut kepada Babinsa Kelurahan Kuta jaya (via telepon)

Pukul 16.30 Wib Polsek Pasar Kemis 5 orang Pimpinan Akp Fikri Ardiansyah SH, SIK (Kapolsek Pasar Kemis) tiba dilokasi dan melakukan olah TKP

Baca juga:  Mercusuar Ada di Batas Wilayah, Gemati Bersama Karsa akan Bangun Lamongan

Setelah melakukan Olah TKP dan mengamankan barang bukti selanjutnya Kapolsek dan Babinsa memerintahkan warga dan perngurus mushola untuk membersihlan coretan di dinding.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed