by

Surabaya Adalah Kita Sebut KAMI Gerakan Makar & Pelacur Politik

Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) merupakan gerakan makar yang ingin menjatuhkan pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dan pelacur politik.

Demikian dikatakan Surabaya Adalah Kita dalam rilis yang diterima suaranasional, Senin (28/9/2020). “KAMI terdiri dari gelandangan politik, pecatan, barisan sakit yang berkolaborasi dengan mafia hitam,” ungkapnya.

Dalam menyikapi munculnya KAMI, Surabaya Adalah Kita akan melakukan pernyataan sikap di Gedung Juang 45 di Surabaya, Senin (28/9/2020). “Mendesak TNI/Polri melarang deklarasi KAMI di Gedung 45 Surabaya termasuk infiltrasi kaum intoleran terutama HTI di Jatim,” ungkapnya.

Baca juga:  ILUNI UI Badan Hukum Dibubarkan Pemerintah, Aktivis Malari 1974: Matinya Demokrasi

Surabaya Adalah Kita juga mendesak TNI/Polri menggagalkan dan melarang deklarasi KAMI karena dikhawatirkan muncul perlawanan dan penolakan. “Penggunaan Gedung Juang 45 menodai perjuangan para pahlawan di kota Surabaya,” tulis Surabaya Adalah Kita.

Butir pernyataan lainnya menyebutkan, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Pancasila adalah komitmen final dari pendiri bangsa dan tidak akan pernah tergantikan oleh faham-faham lain, baik komunisme maupun khilafah.

“Pemerintahan Jokowi-KH Ma’ruf Amin adalah kekuatan konstitusional hasil dari pilihan rakyat melalui Pilpres 2019 tidak akan pernah tergoyahkan oleh gerakan KAMI,” tulisnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed