by

Ini Dia Profil Orang yang Teriaki Gatot Nurmantyo & KAMI ‘Anjing’

Seseorang bernama Gus Andrie Adikusumo meneriaki ‘anjing’ mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di depan penginapan Zabal Nur Jambangan, Surabaya, Senin (28/9/2020).

Gus Andrie Adikusumo ikut demonstrasi menolak Gatot Nurmantyo dan KAMI di Surabaya.

Warganet berhasil menemukan akun Facebook milik Gus Andrie Adikusumo. Di akun Facebook-nya, ada foto Gus Andre memakai kaos Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Gatot justru menilai para demonstran yang menolak KAMI dan dirinya sedang memerlukan uang sehingga melakukan unjuk rasa.

Baca juga:  Relawan Jokowi 2 Periode Klaim Habib Luthfi Pekalongan Dukung Jokowi-KH Ma'ruf Amin

“Jadi, keberadaan KAMI ini menjadi berkah. Kalau perlu besok demonya yang banyak lagi. Artinya, ada rezeki bagi rekan-rekan kita yang memerlukan uang untuk ikut demo. Mungkin ayahnya baru saja di-PHK, dan memerlukan uang untuk keluarganya,” kata Gatot kepada wartawan di Masjid As-salam Puri Mas Surabaya.

Gatot juga mengimbau kepada massa yang hadir dalam acara KAMI untuk bersyukur karena keberadaan demo penolakan. “Saya mengimbau kepada rekan-rekan KAMI, bahwa kita harus bersyukur. Karena yang demo di sana karena kehadiran KAMI akhirnya ada demo. Demo kan dibayar. Dalam ekonomi susah seperti ini, ada rekan-rekan yang kesulitan dan ada tawaran ya diterima,” tuturnya.

Baca juga:  Polling Dedy Corbuzier Tegaskan Joshua Suherman Menistakan Agama

Gatot juga menyebut bahwa dirinya mengeluarkan uang pribadi untuk KAMI. “Itu kan beda, kalau KAMI ke sana keluar (ongkos) bensin dan sebagainya. Kondisinya lebih baik. Maka semua saya ajak berdoa agar semua yang demo di Jabal Nur dan Gedung Juang 45, kembali ke rumah masing-masing dengan selamat dan membawa uang sekadarnya untuk keluarganya,” katanya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed