by

Fahri Hamzah Sebut gelora.co Media Hoaks

Politikus Partai Gelora Fahri Hamzah menyebut gelora.co sebagai media hoaks.

“Dengarlah pidatonya yang lengkap tante jangan baca media hoaks,” kata Fahri Hamzah di akun Twitter-nya @fahrihamzah.

Mantan Ketua Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) ini mengatakan seperti itu ketika ditanya akun Twitter@Tan_Markonah2 yang menanyakan ke Fahri Hamzah terkait berita di gelora.co berjudul “Fahri Puji Mantu Jokowi: Dia Avatar Aang, Perakit Kekuatan Besar”.

Dalam situs berita gelora.co hanya mengambil dari Hops.id disebutkan, Fahri mengatakan, kolaborasi Bobby dan Aulia layaknya seperti tokoh Avatar Aang yang mengkolaborasikan pengendalian berbagai elemen di bumi.

Baca juga:  Massa Pendukung PDIP & Jokowi Menggeroyok Anggota TNI

“Kalau Anda pernah melihat film Avatar Airbender, ada penguasa api, penguasa air, penguasa tanah, tapi toh yang menjadi perakit ini toh namanya Aang. Dia adalah anak muda yang kelihatan lemah, dia halus, lembut baik budi. Karena sikapnya itulah dia bisa mengolaborasikan kekuatan besar itu untuk hadapi tantangan kita bersama,” ungkapnya.

Fahri memuji pasangan Bobby-Aulia sebagai pasangan yang ideal untuk kota Medan.

“Saya yakin dari cara bicara, pasangan ini adalah Aang, Bobby Nasution dan Aulia Rahman adalah kolaborator bagi Kota Medan,” kata Fahri dilansir dari tayangan YouTube Fahri Hamzah.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed