Bhabinkamtibmas Polsek Bogor Selatan Imbau 3M ke Warga Kelurahan Rancamaya


Dalam rangka upaya pendisiplinan  warga masyarakat di era Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolsek Bogor Selatan Polresta Bogor Kota Kompol Indrat Riyani memerintahkan seluruh personil Bhabinkamtibmas untuk senantiasa melaksanakan kegiatan patroli sambang kepada warga binaanya dalam rangka memberikan himbauan kepada warga Masyarakat terkait Virus Corona Covid 19 di wilayah hukum Polsek Bogor Selatan, Senin (28/09/20 )



Aiptu Idi Rosadi selaku Bhabinkatibmas Kelurahan Rancamaya melaksanakan perintah Kapolsek Bogor Selatan  sebagai pengemban tugas pembinaan Kamtibmas juga wajib memberikan himbauan dan sosialisasi kepada  masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga:  Kejari Bogor Usut Korupsi Dana Bansos Rp14,3 miliar




Aiptu Idi Rosadi juga meminta warga tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid -19 di wilayah binaanya.



Kompol Indrat Riyani menjelaskan,  kegiatan ini dilakukan berdasarkan anjuran pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar di wilayah hukum Polsek Bogor Selatan dan umumnya di Kota Bogor.



“Kami  tidak akan bosan untuk tetap  melakukan pendisiplinan terhadap warga  dengan cara sosialisasi,  himbauan dan edukasi  bahkan melakukan tindakan kepada masyarakat yang bandel, hal ini tentunya untuk kesehatan dan keselamatan warga masyarakat dalam menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru di Kota Bogor,” pungkas Kompol Indrat Riyani. (Humas Polresta Bogor Kota/Achsin).

Baca juga:  Polsek Bogor Barat Adakan Patroli Dialogis