by

Polisi Sebut Orang Depresi yang Ingin Ketemu Abuya Turtusi

Aparat kepolisian menyebut seseorang yang depresi ingin bertemu dengan ulama kharismatik Kabupaten Tangerang Abuya Uci Turtusi.

“Benar, kita mengamankan seorang pria yang diduga depresi di lingkungan Ponpes Al-Istiqlaliyyah Abuya Uci Turtusi,” Kapolsek Pasar Kemis, AKP Fikri Ardiansyah Fikri, Ahad (27/9/2020).

Fikri mengatakan, orang depresi itu bukan untuk menyerang Abuya Uci Turtusi. “Peristiwa itu bukan penyerangan ulama, jadi pemberitaan ada penyerangan terhadap ulama itu tidak benar atau hoax,” kata Fikri.

Ulama kharismatik asal Kabupaten Tangerang Abuya Uci Turtusi didatangi orang misterius di pesantrennya Al Istiqlalilah, Kampung Cilongok, Desa Sukamatri, Kecamatan Pasar Kemis , Sabtu (26/9/2020) malam.

Baca juga:  FPKS Ajak Masyarakat Kritisi RUU HIP

Pria misterius yang diketahui bernama Sugiono memaksa ingin bertemu ulama kharismatik Tangerang Abuya Uci Turtusi. Bahkan, bagi yang menghalangi niatnya untuk bertemu Abuya Uci Turtusi, dianggap setan.

Pria yang datang dengan menggunakan kendaraan Yamaha RX King B 3221 CIK itu memaksa masuk kediaman Abuya Uci lantaran mengaku membawa pesan dari sang leluhur.

Namun, keinginan Sugiono itu berhasil diamankan santri dan warga.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed