Polresta Bogor Kota Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 & Operasi Yustisi

Anggota Polresta Bogor Kotaa sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 dan Operasi Yustisi, Rabu (23/9/2020).

Sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan Covid-19 dilakukan personil babhinamtibmas di setiap kelurahan di kota Bogor.

Operasi Yustisi dilaksanaan baik gabungan maupun mandiri di setiap titik yang dianggap rawan terhadap pelanggaran protokol kesehatan Covid-19.

Bhabinkamtibmas kelurahan Menteng Polsek Bogor Barat, Polresta Bogor Kota Aiptu Nurdin Za ikut hadir bersama ibu-ibu PKK dan karyawan Puskesmas dalam rangka sosialisasi protokol kesehatan Covid-19, Rabu (23/9/2020).

“Kami bersama ibu-ibu PKK Kelurahan Menteng dan Puskesmas Gang Kelor Kelurahan Menteng, secara besama-sama mensosialisasian tentang pentingnya menjalankan Protokol Kesehatan kepada warga dan masyarakat serta mentaati peraturan dan anjuran Pemkot Bogor dalam melaksanakan 3 M, Mencuci Tangan, Menjaga jarak dan Menggunakan masker. Kami pun memberikan himbauan dan edukasi agar warga tetap menjaga pola hidup yang sehat serta bersih demi terhindar dari virus Corona,” ujar Aiptu Nurdin.

“Dengan aksi pagi ini warga dan masyarakat lebih meningkatkan kedisiplinan dan kesadarannya dalam menjalankan 3 M dalam kehidupan sehari hari terutama menggunakan masker pada saat aktifitas di luar rumah, Alhamdulillah kegiatan berlangsung berjalan aman dan lancar,” pungkas Aiptu Nurdin. (Achsin)