PPJNA 98 & Beberapa Kelompok Serukan Doa & Shalawat untuk Keselamatan Negeri dari Covid-19

Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis 98 (PPJNA 98), Majelis Dzikir Nur Muhamamd, Pergerakan Pemuda Sukamulya, KOSMI Sukabumi, dan Kelompok Kajian Perempuan & Analisa Strategis – KKPS Sukabumi menyerukan aksi nasional ‘Doa dan Shalawat untuk Keselamatan Negeri dari Pandemi Covid 19’.

Dalam keterangan yang diterima suaranasional, kegiatan tersebut dimulai Jumat (18/9/2020) mulai jam 19.30 WIB sampai 21.00 WIB setiap malam selama 41 hari.

“Pembacaan doa dan shalawat di tempat kita masing, masing, di rumah, di mesjid, di mushola, surau, tajug di pondok pesantren, di manapun di atas muka bumi sebagai bumi Allah. Kita beristigfar memohon ampunan, perlindungan dan kekuatan pada Allah SWT, Tuhan YME agar pandemi Covid-19 segera berakhir,” kata Sekjen PPJNA 98 Abdul Salam Nur Ahmad.

Abdul Salam meminta anak bangsa harus bersatu padu dalam menghadapi pandemi Covid-19 untuk menyelamatkan seluruh rakyat dari ancaman kematian akibat virus Corona. “Bersatu dan disiplin dengan ketat dalam melaksanakan protokol kesehatan sebagaimana yang diintruksikan Presiden Jokowi,” paparnya.

Kata Abdul Salam, pelaksanaan protokol kesehatan dengan tegas dan disiplin sekaligus untuk tetap memulihkan perputaran roda perekonomian masyarakat harus tetap berjalan untuk menyelamatkan perekonomian nasional dari ancaman resesi.