by

Syekh Ali Jaber Ditusuk, KH Luthfi Bashori: Orang Gila Terlatih

Pengasuh Pesantren Ribath Al-Murtadla Al-Islami Singosari Malang KH Luthfi Bashori ikut mengomentari tertusuknya Syekh Ali Jaber dan beberapa ulama di beberapa daerah.

“Hebatnya orang gila di jaman sekarang, saat mengamuk, sasarannya bisa pilih-pilih korban, target utamanya khusus terhadap para ulama dan aktifis muslim,” kata Kiai Luthfi Bashori di akun Facebook-nya.

Kepolisian Daerah Lampung bakal memeriksa kejiwaan pelaku penusukan Syekh Ali Jaber.

“Orang tua pelaku menyebut anaknya gangguan jiwa. namun dari kepolisian tidak bisa menerima pengakuan ini begitu saja,” kata Kepala Kepolisian Daerah Lampung Inspektur Jenderal Purwadi Arianto, Ahad (13/9/2020) dikutip dari tempo.co.

Baca juga:  Ketua MUI Jagakarta Diperiksa Polisi, Ada Apa?

Polres Badar Lampung telah mengundang dokter dari rumah sakit jiwa untuk pemeriksaan awal. Rencananya, hari ini, polisi akan memeriksa lebih intens kondisi kejiwaan pria itu di Rumah Sakit Jiwa Kurungan Nyawa Lampung.

Penikaman Syekh Ali oleh orang tidak dikenal terjadi pada Ahad sore sekitar pukul 17.20. Saat itu, ulama kondang ini sedang mengisi acara satu juta hafidz di Masjid Falahuddin di Kelurahan Sukajawa, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed