Ketum FPI Minta Laskar FPI & BAT Kawal Syekh Ali Jaber serta Ulama Istiqomah

Laskar FPI dan Badan Anti Teror (BAT) akan mengawal Syekh Ali Jaber dan para ulama yang istiqomah dalam memperjuangkan Islam.

“Seluruh anggota Laskar FPI dan Badan Anti Teror (BAT) Insya Allah ta’ala siap untuk mengawal dan menjaga antum dan seluruh da’i-da’i yang istiqomah di dalam menjalankan dakwahnya tanpa harus takut,” kata Ketua Umum FPI KH Shobri Lubis, Ahad (13/9/2020) dikutip dari faktakini.

Kata Kiai Shobri, penusukan terhadap Syekh Ali Jaber menjadi penyemangat bagi umat Islam untuk menjaga para ulama. “Semoga musibah yang antum alami ini semoga menjadi penyemangat bagi para da’i dan umat Islam untuk semakin menjaga ulamanya,” paparnya.

Kiai Shobri mendoakan Syekh Ali Jaber untuk diberi kesembuhan, kekuatan dan derajat Allah. Aantum jangan takut, terus berjuang dan berdakwah menyiarkan ilmu Allah SWT. Dengan sebab antum insya Allah umat Islam akan bangkit di Indonesia,” jelas Kiai Shobri.

Ia juga menginstruksikan kepada seluruh Laskar dan anggota BAT di seluruh Indonesia agar mengawal dan mengamankan acara-acara pengajian di manapun dan menjaga keselamatan para Ulama.

“Apabila ada panitia yang ragu, silahkan menghubungi FPI dimanapun mereka berada, agar kami bekerjasama menjaga keamanan dari tabligh tersebut lebih diperketat lagi. Dan himbauan untuk segenap umat Islam agar senantiasa semangat menjaga ulama,” pungkas Kiai Shobri.