by

PPJNA 98 Tuding KAMI Didukung Konglomerat Hitam & Ingin Jatuhkan Presiden Jokowi

Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) didukung konglomerat hitam ingin menjatuhkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Demikian dikatakan Ketua Umum Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis (PPJNA) 98 Anto Kusumayuda dalam pernyataan kepada suaranasional, Rabu (26/8/2020). “KAMI gerakan yang mengganggu, mengacaukan situasi dan malahan akan menggulingkan pemerintahan Jokowi,” paparnya.

Sekjen PPJNA 98 Abdul Salam Nur Ahmad, di dalam KAMI ada kekuatan Oligarki Orde Baru serta mantan aktivis Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). “Mantan HTI ini ikut menunggangi KAMI untuk balas dendam karena telah dibubarkan pemerintahan Jokowi,” ujar Abdul Salam.

Abdul Salam menyesalkan munculnya KAMI di tengah bangsa dan rakyat Indonesia menghadapi pandemi Covid-19. “Duka cita sedang melanda menyaksikan saudara saudara kita yang meninggal menghadapi Illahi terpapar Covid-19. Pemerintah bekerja sekuat tenaga memerangi untuk mengakhiri pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Selain itu, Abdul Salam menyesalkan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo bergabung dengan KAMI.

“Memprihatinkan sekali hadir Gatot Nurmantyo mantan Panglima TNI, patriot sejati ikut mendukung gerakan KAMI, yang mengklaim akan menyelamatkan Indonesia justru KAMI akan semakin memperburuk Indonesia, dengan ambisi kekuasaan ingin mengembalikan kembali kekuasan oligarki Orde Baru,” pungkasnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed