by

Komunitas Masyarakat Tionghoa Dukung KAMI

Komunitas Masyarakat Tionghoa (KOMIT) mendukung kehadiran Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI). Anggota KOMIT yang ikut menandatangi dukungan di antaranya Indrayadi Graviel, Lieus Sungkharisma, Adian Radiatus, Shina Sanny, Leman, Yap Hong Gie.

KOMIT mendukung KAMI karena kondisi dan situasi yang dihadapi oleh rakyat Indonesia saat ini disadari atau tidak penuh dengan dilematis.

“Antara menjaga dan menyelamatkan diri sendiri atau turut serta menjaga dan menyelamatkan Negara dari berbagai ketimpangan kehidupan yang diakibatkan pengelolaan penyelenggaraan pemerintahan yang acapkali dirasakan janggal oleh masyarakat,” ungkapnya.

Baca juga:  Surat Terbuka Dosen Ilmu Politik UI kepada Megawati

Bahwa sebagian besar rakyat Indonesia bukanlah bagian dari hidup yang berkecukupan dan mampu melindungi diri atau keluarganya secara mandiri.

Bahwa rasa aman dan bahagia hidup d inegara Nusantara ini telah mengalami kemunduran yang cukup mengkhawatirkan. “Bukan semata-mata dimasa pandemi Covid ini, tetapi dari rasa keadilan dalam hukum, status sosial dan ekonomi, maupun keberpihakan politik,” ungkapnya.

KOMIT melihat adanya peluang besar untuk menyelamatkan Indonesia dari sisi perikehidupan yang adil dan beradab melalui sebuah penggalangan kepedulian tingkat tinggi yang telah diprakarsai oleh sebuah koalisi bernama KAMI.

Baca juga:  Brigade Jokowi: Jokowi tak Jabat 2 Periode, Indonesia Hancur dan Dikuasai Kelompok Intoleran & AntiKebhinnekaan

“Dengan melihat tujuan murni dari KAMI tersebut, maka kami Komunitas Masyarakat Tionghoa meyakini bahwa inilah peluang harapan luar biasa bagi rakyat dan mungkin menjadi satu-satunya harapan akan terselamatkannya Indonesia yang kita cintai ini dari tangan-tangan yang telah bertega hati dan jiwa menyengsarakan rakyat sedemikian rupa,” pungkasnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed