by

PPJNA 98: Ada Konspirasi Kekuatan Oligarki Orde Baru Ingin Jatuhkan Presiden Jokowi

Ada konspirasi Kekuatan oligarki Orde Baru ingin menjatuhkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan memanfaatkan kondisi ekonomi karena Covid-19.

“Kekuatan oligarki Orde Baru yang tidak henti-hentinya melakukan sebuah konspirasi memanfaatkan situasi kondisi masa pandemi Covid 19 dengan kondisi ekonomi yang melambat berbuat makar menggulingkan pemerintahan Jokowi,” kata Ketua Umum Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis 98 (PPJNA) 98 Anto Kusumayuda kepada suaranasional, Rabu (12/8).

Kata Anto, kekuatan oligarki Orde Baru yang tidak memiliki rasa kemanusiaan memfitnah dan membully pemerintahan Jokowi di saat berjuang melawan Covid-19. “Masyarakat diagitasi agar marah terhadap Pemerintahan Jokowi,” papar Anto.

Baca juga:  Aktivis NU: Dukung Ahok, Nusron Wahid Jalankan Misi Dakwah Sunan Kudus

Anto juga mengkritik beberapa tokoh nasional yang mengklaim akan menyelamatkan Bangsa Indonesia justru akan menghancurkan negeri ini.

“Mereka kalau konsisten dan serius akan membuat Indonesia maju dan serius menjalankan agenda reformasi kenapa tidak waktu berkuasa saat menjabat, malahan diam? Tapi ketika sudah tidak memegang kekuasaan malahan berkoar koar tampil sebagai pahlawan?” papar Anto.

Selain itu, Anto memuji sikap Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menilai kondisi ekonomi bangsa Indonesia karena Covid-19. Negara besar seperti Amerika maupun di Eropa mengalami kontraksi pertumbuhan ekonomi yang minus.

Baca juga:  Agar Lolos OTT KPK, Belajarlah dari Pejabat Kabupaten Kudus

“Dari pernyataan SBY sebagai Mantan Presiden RI sebagai sebuah pernyataan yang objektif, jangan seperti pihak pihak yang secara sengaja memanfaatkan kondisi pertumbuhan ekonomi yang minus akibat pandemi Covid-19 dijadikan ajang menyerang, menyalahkan dan malahan akan menjatuhkan Presiden Jokowi,” pungkasnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed