Kapolres Ketapang Pimpin Anev Kinerja Bulan Agustus, Ukur Kinerja Jajaran

Dalam mengukur kinerja dan tingkat keberhasilan pelaksanakan tugas sebagai pelayanan dan pengayoman masyarakat serta sebagai garda terdepan dalam pemeliharaan kamtibmas khususnya di Kabupaten Ketapang, Jajaran Polres Ketapang rutin melaksanakan analisa dan evaluasi (anev) kinerja bulanan.

Seperti yang terlihat pada hari ini, rabu 12 Agustus 2020, pukul 08.00 wib, Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, S.I.K., MH., memimpin anev kinerja bulan agustus yang diikuti Wakapolres Ketapang Kompol Jonathan David, S.I.K., para Kabag, Kasat, perwira serta Kapolsek jajaran Polres Ketapang di ruang aula Bhayangkara Polres Ketapang.

Baca juga:  Gubernur Jakarta Anies Baswedan Pahlawan 2021, Risma Nggak akan Sanggup Menandingi

“Anev kinerja bulanan ini sudah rutin kita laksanakan setiap bulannya, sebagai wadah pimpinan dalam menganalisan, mengevaluasi dan menyampaikan arah kebijakan dalam pelaksanaan tugas jajaran Polres Ketapang, dan juga sebagai evaluasi dalam mengatasi hambatan pelaksanaan tugas jajaran di lapangan,” ujar kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, S.I.K., MH melalui Kasubbag Humas IPTU H. Mukhlis, Rabu, 12 Agustus 2020, Pukul 11.00 wib.

Pada kesempatannya, para Kasat satuan fungsi operasional serta Kapolsek jajaran menyampaikan paparan tentang perkembangan situasi kamtibmas di wilayah masing masing, pelaksanaan tugas dalam 1 bulan terakhir serta kegiatan operasional kepolisian lainnya.

Baca juga:  Muslimah Indonesia Rela Dipoligami Hafidz Ganteng dari AS

“Dengan terlaksananya anev kinerja ini, semoga kedepannya Polres Ketapang terus dapat menampilkan pelayanan publik, pemeliharaan kamtibmas serta penegakkan hukum secara humanis , professional, modern dan terpercaya,” tutup H. Mukhlis.(RINTO CAEM)