by

Anak & Mantu Jadi Calon Kepala Daerah, Dinasti Politik Jokowi Makin Menggurita

Anak dan menantu Jokowi, Gibran Rakabuming Raka (Gibran) dan Bobby Nasution (Bobby) menjadi calon kepala daerah mengindikasikan dinasti politik Jokowi makin menggurita.

“Gibran dan Bobby jadi calon Wali Kota. Ini mengindikasikan dinasti politik Jokowi makin menggurita,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Selasa (11/8/2020).

Menurut Muslim, Jokowi ingin mempertahankan pengaruhnya di kekuasaan setelah tidak menjabat presiden. “Di belakang layar, Jokowi bisa mengendalikan Gibran dan Bobby,” papar Muslim.

Gibran dan Bobby menjadi calon wali kota, menurut Muslim tidak bisa dilepaskan kepentingan bisnis Jokowi. “Jokowi ingin kepentingan bisnisnya tidak terganggu setelah tidak menjadi presiden,” jelas Muslim.

Baca juga:  PDIP Minta Jokowi Urusi Ekonomi daripada Berita Hoax

Ketua DPP PDIP Bidang Politik Puan Maharani mengumumkan calon Wali Kota Medan Muhamamd Bobby Afif Nasution dengan H Aulia Rachman.

“Kota Medan, Muhamamd Bobby Afif Nasution dengan H Aulia Rachman. Selamat bergabung di PDIP, Mas Bobby. Selamat atas kelahiran putra keduanya, semoga berkah,” ujar Puan, Selasa (11/8/2020).

Loading...
Loading...

loading...

News Feed