by

Perkuat Sinergitas, Dandim 1203 Ketapang Silaturahmi ke Polres Ketapang

Polda Kalbar – Polres Ketapang, Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, S.I.K., MH., menerima kunjungan silaturahmi pejabat baru Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc., di ruang kerja Kapolres, Jumat ( 07/08/2020) pukul 16.00 wib.

Kunjungan Dandim 1203/Ketapang ke Polres Ketapang dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini dibangun oleh pejabat lama antara Polres Ketapang dengan Kodim 1203/Ketapang. Sebagaimana diketahui, Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc. menggantikan Letkol Kav. Jami’an S.IP sebagai Dandim 1203 Ketapang.

Baca juga:  Wartawan Senior:  Inul Peroleh Rumah di Pondok Indah tak Perlu Dibongkar, Tak Lepas dari Soal Lendir

“Kedatangan pejabat baru Dandim 1203 Ketapang ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi. Kegiatan ini sekaligus membangun sinergitas TNI-Polri, demi terwujudnya program Bapak Kapolri dan Kapolda Kalbar untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Wilayah Kabupaten Ketapang yang aman, tertib dan kondusif,” ungkap AKBP Wuryantono, S.I.K., MH, Sabtu 08 Agustus 2020, Pukul 08.00 wib

Lebih lanjut Kapolres berharap kedatangan Dandim 1203 Ketapang yang baru dapat memupuk kerja sama antara Polres Ketapang dan Kodim 1203 Ketapang lebih baik dan sukses kedepannya.

Baca juga:  Kemarau, Berkah Petani Tembakau Lamongan

“ Tak lupa kami ucapkan selamat datang kepada Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc, Semoga selama menjadi Dandim 1203 Ketapang dapat meningkatkan kerja samanya dengan Polres Ketapang. Bersama-sama kita ayomi masyarakat dan wujudkan kamtibmas kondusif di Kabupaten Ketapang,” tandasnya.(RINTO CAEM)

Loading...
Loading...

loading...

News Feed