by

Denny Siregar & Gerombolannya bisa Senasib Appolinaris Darmawan, Ditangkap Warga & Polisi

Denny Siregar dan gerombolannya bisa senasib Appolinaris Darmawan yang ditangkap warga dan polisi karena selalu memprovokasi dan menjelekkan Islam.

“Appolinaris Darmawan baru sekitar 10 tahun bisa ditangkap warga dan polisi. Sudah beberapa kali dilaporkan tetapi tidak tindak lanjut. Dan kasusnya mirip Denny Siregar dan gerombolannya,” kata pengamat politik dan sosial Muhamamd Yunus Hanis kepada suaranasional, Senin (10/8/2020).

Menurut Yunus, warga akan tetap mencari keberadaan Denny Siregar dan gerombolannya. “Tentunya warga tidak main hakim sendiri dengan meminta bantuan aparat kepolisian untuk menangkap Denny Siregar dan gerombolannya,” papar Yunus.

Baca juga:  PBNU: Banyak yang Dituding Simpatisan & Anggota PKI Jadi Korban Orba

Kata Yunus, kasus Appolinaris Darmawan memberikan pelajaran buat kepolisian agar segera menangkap Denny Siregar dan gerombolannya. “Saat ini, opini publik, Denny Siregar dan gerombolannya dilindungi penguasa,” jelas Yunus.

Selain itu, ia mengatakan, bukan hanya umat Islam yang kesal dengan Denny Siregar dan gerombolannya. “Warga non muslim banyak yang kesal terhadap Denny Siregar karena memunculkan adu domba antar umat beragama,” pungkas Yunus.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed