by

Relawan Jokowi di Yogya Sebut Bambang Arianto Buzzer di Tingkat Pusat

Bambang Arianto yang terlibat pelecehan seksual ratusan wanita sebagai buzzer di tingkat pusat.

“Kemungkinan dia menjadi buzzer freelance yang langsung gabung dengan kelompoknya dia orang-orang tingkat pusat,” kata Ketua Tim Pemenangan Jokowi di DIY saat Pilpres 2019, Bambang PraswantoBambang Praswanto, Selasa (4/8/2020) malam.

Bambang mengakui, Bambang Arianto sebagai buzzer yang mendukung Presiden Jokowi. “Jadi tidak di tingkat bawah tapi tingkat pusat dan dia memang aktif buzzer di mana-mana,” jelasnya.

Bambang menegaskan pada Pilpres 2019, Bambang Arianto tidak termasuk dalam tim pemenangan Jokowi yang resmi didaftarkan di KPU.

Baca juga:  PDIP Serang Balik SBY

“Dia kelihatannya tidak tergabung dalam tim (pemenangan Jokowi DIY), saya justru mengenalnya setelah Pilpres. Tapi saya belum pernah ketemu tatap muka hanya WA (WhatsApp),” tegasnya.

Bambang pun menyesalkan kelakuan Bambang Arianto soal pelecehan seksual berkedok penelitian perilaku swinger itu. Dia berharap kasus ini dibawa ke ranah hukum.

“Saya menyesalkan tindakan dia, dan menurut saya perlu dibawa ke ranah hukum. Kenapa? Karena korbannya banyak dan semua perempuan,” tutur Bambang.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed