by

PPJN 98: Bongkar & Usut Tuntas Jaringan Mafia Hitam yang Membekingi Djoko Tjandra

Pihak kepolisian harus membongkar dan mengusut tuntas jaringan mafia hitam yang membekingi pembobol Bank Bali Tjoko Tjandra.

“Bongkar dan usut tuntas jaringan Mafia Hitam yang membekingi Djoko Tjandra,” kata Ketua Umum Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis 98 Anto Kusumayuda kepada suaranasional, Sabtu (1/8/2020).

Menurut Anto, siapa saja yang membekingi Djoko Tjandra harus ditindak tanpa pandang bulu. “Adili sesuai hukum dan perundang undangan yang berlaku,” ungkapnya.

Kata Anto, penangkapan Djoko Tjandra merupakan momentum yang tepat buat Presiden Jokowi, Kapolri dan jajarannya menangkap semua koruptor kelas kakap yang telah merampok uang negara. “Lawan mafia hukum, mafia hitam, bandit-bandit yang telah merampok harta kekayaan negara,” jelas Anto.

Baca juga:  Ustadz Bachtiar Nasir Tersangka, Ahmad Yani: Siap-siaplah Amukan Massa

Menurut Anto, Djoko Tjandra berhasil ditangkap membuktikan aparat kepolisian sangat loyal terhadap Presiden Jokowi dalam penegakan hukum. “Loyalitas melaksanakan perintah Presiden Jokowi serta sebagai bukti penegakkan supremasi hukum yang akan diporak porandakan oleh jaringan mafia hitam,” pungkasnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed