Kolonel (Purn) Sugeng Waras: Sidang Istimewa Cara Konstitusional Memakzulkan Presiden Jokowi

Memakzulkan Presiden Joko Widodo (Joko Widodo) secara konstitusi melalui sidang Majelis Permusyawaratan Rakyat dan Dewan Perwakilan Rakyat (MPR dan DPR).

Demikian dikatakan Ketua Aliansi Profesional Indonesia Bangkit (APIB) Jawa Barat Kolonel (Purn) Sugeng Waras kepada suaranasional, Rabu (22/7/2020).

Menurut Sugeng Waras, sidang istimewa merupakan upaya menyelamatkan bangsa Indonesia dari kehancuran. “Bangsa Indonesia adalah bangsa yang beradab, oleh karenanya pemerintah dan rakyat harus sama-sama menyadari dan mau melaksanakan agenda sidang istimwa. Agenda yang dilaksanakan melalui cara cara konstitusional,” ungkapnya.

Baca juga:  Ansor Banser: Cabut IPL dan Pertambangan Quarry di Wadas

Kata Sugeng Waras, bangsa Indonesia harus menghindari revolusi agar tidak menimbulkan banyak korban dengan cara konstitusi melakasanakan sidang istimewa dalam pergantian kekuasaan.

Selain itu, ia mengajak umat Islam dalam berbagai ormas untuk bersatu dalam menghadapi kondisi bangsa Indonesia saat ini. “Perlu menjalin kerja sama lintas agama untuk menghadapi persoalan bangsa ini,” pungkasnya.

Baca juga:  MS Kaban: Slogan Kadrun Merupakan Tameng Antek Komunis Kuasai NKRI