Gibran Akui Kader Terbaik PDIP

Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka mengakui sebagai kader terbaik PDIP untuk menjadi wali Kota Surakarta.

“Dengan turunnya rekomendasi ini, kita jadikan momentum konsolidasi dan pemennagan PDIP kota Surakarta agar bisa mendudukkan kembali kader terbaiknya untuk memimpin kota yang kita cintai,” kata Gibran dalam pidato setelah ditetapkan PDIP sebagai calon Wali Kota Solo, Jumat (17/7/2020).

Gibran mengatakan, rekomendasi PDIP yang mengusung dirinya menjadi calon Wali Kota Surakarta merupakan suatu kehormatan, dan tanggung jawab untuk bisa memenangkan kontestasi Pilkada Kota Surakarta 2020.

Baca juga:  Bersihkan Tempat Wudhu, Sederek Ganjar: Ganjar Peduli Kebersihan Masjid

“Saya dan Pak Teguh akan segera melakukan komunikasi intensif, koordinasi, dan konsolidasi internal jajaran pengurus DPC, anak cabang, hingga tingkat ranting di PDIP Perjuangan Kota Surakarta, mengikuti arahan ketua DPC Bapak F.X Hadi Rudyatmo,” jelas Gibran.

Gibran juga mengucapkan terima kasih kepada FX Hadi Rudyatmo dan Bambang Wuryanto yang telah membantu, dan mengarahkan dalam berproses, mulai dari pendaftaran hingga akhirnya mendapat rekomendasi.

Selain itu, Gibran mengatakan, Pilkada kali ini tidak hanya sebagai sebuah proses politik dan demokrasi, tetapi juga sebagai ajang gotong-royong untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Baca juga:  Relawan Jokowi yang Juga Penipu jadi Komisaris PT Danareksa