Beberapa Artis Pakai Kalung Anticorona setelah Diundang Istana, Pembodohan Massal Rezim Jokowi

Rezim Joko Widodo (Jokowi) melakukan pembodohan massal dengan memanfaatkan artis untuk memakai kalung anticorona.

“Kalung anticorona yang dipakai artis itu bentuk pembodohan massal yang dilakukan Rezim Jokowi,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Selasa (21/7/2020). “Memanfaatkan artis untuk membodohi rakyat Indonesia,” ungkapnya.

Kata Muslim, masalah corona harus ditangani dokter dan dibantu para pakar di bidang kesehatan. “Rezim Jokowi mengatasi corona dengan menggaet artis untuk influencer,” jelas Muslim.

Baca juga:  Gangguan Jiwa Punya Hak Pilih, Pengamat: Rentan Disalahgunakan

Menurut Muslim, cara yang dilakukan Rezim Jokowi dalam mengatasi corona menyebabkan penderitanya terus mengalami kelonjakan. “Penderita corona Indonesia menyalip Cina,” pungkasnya.

Kalung antivirus corona saat ini sedang hangat dibicarakan karena kontroversi kegunaannya yang dianggap bisa mencegah virus corona.

Tapi, meski masih kontroversi, ternyata banyak sejumlah selebriti yang sudah memakai kalung antivirus ini sejak lama lho.

Sebut saja Nagita Slavina. Dia sudah memakai kalung antivirus sejak jenis shout out baru keluar Maret 2020 lalu. Kini, dia tampak menggunakan kalung yang berbeda, namun memiliki fungsi yang dianggap sama yakni mencegah virus.

Baca juga:  SKMMJ: Tak Sesuai Janjinya, Anies Diduga Korupsi Bantuan Warga & akan Dilaporkan ke Polisi

Bahkan, Nagita memakai spray antivirus yang digunakannya ketika keluar rumah. Dalam salah satu tayangan youtubenya, dia pernah menyemprot wajah suaminya Raffi Ahmad dengan spray yang disebutnya antivirus.